Tab Bar

Jumat, 24 Juni 2016

Bangkit Kembali

Assalamualaikum,

Hallo para blogger sekalian kini bangkit kembali New Blacklist yang merupakan blog lama dari Anti Blacklist yang setelah lama vakum selama kurang lebih tiga tahun, hal ini karena ketidakkonsistenan admin dalam mengurus blog pada saat itu.

Kini New Blacklist hadir dengan nuansa baru dengan tidak membuang post-post yang lama hal ini karena penulis menghormati sahabat-sahabat penulis yang telah membuat post-post di Anti Blacklist. Hal yang baru di New Blacklist kali ini adalah Background penulis yang merupakan seorang mahasiswa S1 program studi geofisika.



Jadi nantinya New Blacklist akan menjadi sebuah blog yang berada di ranah ilmu kebumian seperti geologi, geofisika beserta metodenya dan lain-lain. Tak lupa New blacklist juga akan memberikan pengetahuan-pengetahuan umum yang bisa di share oleh penulis.

Penulis juga mengucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabat; Nur mufid, farhan ramadhan dan fauzan arfah yang telah berjasa atas berdirinya blog ini semoga dengan adanya sebuah sajian baru bisa meningkatkan eksistensi blog ini.


Wassalamulaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar